Tips Padu Padan Busana Warna Pink untuk Pria

Rabu, 02 November 2016 - 15:21 WIB
Tips Padu Padan Busana...
Tips Padu Padan Busana Warna Pink untuk Pria
A A A
JAKARTA - Warna merah muda atau pink kerap dihindari para pria dalam hal berbusana. Pasalnya, warna ini dinilai feminin dan identik dengan wanita.

Namun, dengan perpaduan yang pas, pria juga bisa tampil menarik dengan warna merah muda. Dilansir dari Idleman, seiring tren fashion yang terus berkembang, tak ada salahnya pria menggunakan warna merah muda.

Jika memiliki kemeja atau t-shirt berwarna merah muda, Anda bisa memadunya dengan warna kulit atau rambut. Selain itu, Anda juga bisa terlihat apik dengan mengkombinasikan busana merah muda bersama warna netral, seperti navy dan abu-abu.

Permainan warna merah muda tak hanya bisa dikenakan pada kemaja dan t-shirt tapi juga pada outer, celana, scarf hingga topi. Item fashion tersebut akan membuat Anda semakin stylish.

Penggunaan warna merah muda pada pria akan memberikan kesan menonjol. Anda akan menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, pastikan memadukan busana merah muda dengan warna yang bisa memberikan kesan kalem. Jangan lupa hindari warna mencolok, seperti merah terang, kuning, dan hijau.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)